Berita / Prestasi

Prodi HKI STAIN Madina Adakan MoA Kerjasama dengan Prodi HKI IAIN Padangsidimpuan

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 20 April 2021


Panyabungan - 20 April 2021.  Prodi HKI STAIN Madina dan Prodi HKI IAIN Padangsidimpuan melakukan penandatangan MoA kerjasama antar kedua Prodi. Kegiatan ini digelar diruang Prodi HKI, FASIH IAIN Padangsidimpuan (19/04/2021).

Kehadiran rombongan Prodi HKI STAIN Madina, yaitu Dr. Dedisyah Putra, Lc., M.A., Amrar Mahfuzh Faza, M.A., Jhon Tyson Pelawi, M.H., disambut langsung dan bersahabat oleh Ketua Prodi HKI IAIN Padangsidimpuan, Adi Syahputra Sirait, M.A.

Mengawali pembicaraan kerjasama, Dr. Dedisyah Putra menyampaikan bahwa Prodi HKI STAIN Madina ingin menjalin kerjasama dengan Prodi HKI IAIN Padangsidimpuan agar dapat saling sinergi dan share informasi terkait pengembangan keprodian.

“kami sangat senang dengan sambutan ini, tentu kita berharap dari kerjasama ini akan dapat meningkatkan ikatan ukhuwah dan silaturrahmi, selain itu kita juga berharap bahwa antar kedua Prodi dapat saling berbagi dan bersinergi untuk pengembangan Program Studi” ujar beliau

Pada kesempatan itu juga, Adi Syahputra Sirait, M.A., mengatakan bahwa Prodi HKI IAIN Padangsidimpuan sangat terbuka dengan ajakan kerjasama dari Prodi HKI STAIN Madina, selain itu beliau juga mengatakan bahwa tindak lanjut kerjasama perlu segera dapat terlaksana.

Sebagai informasi, bahwa dalam pembicaraan kerjasama ini ada beberapa poin kesepakatan yang akan dilakukan sinergi dan kolaborasi antar kedua lembaga, yaitu bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Kegiatan Mahasiswa.

Pada Penandatanganan MoA kerjasama ini, turut hadir dan disaksikan oleh Ketua Prodi Hukum Ekonomi Syariah dan Sekretaris Prodi Hukum Tata Negara dari Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN (Tim HUMAS)

Share To :