Berita / Prestasi

Putri Agustin, Mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah STAIN Mandailing Natal Terpilih Sebagai Pemenang Putri Pariwisata Madina Tahun 2023

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 08 Februari 2023


Panyabungan - Rabu, 8 Februari 2023. Mahasiswi Prodi Ekonomi SYari'ah STAIN Mandailing Natal kembali torehkan prestasi. Kali ini Putri Agustin Mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah STAIN Mandailing Natal terpilih Sebagai Pemenang Putri Pariwisata Madina Tahun 2023. Acara diselenggarakan  oleh Madina Fashion Festival bersama Mandailing Pageant Management dengan Ikhwan Hakim Batubara sebagai Foundernya. Kegiatan berlangsung dari tanggal 27 s/d 29 Januari 2023 di gedung serbaguna Panyabungan.

Setelah melewati beberapa tahapan dan seleksi, Putri Agustin akhirnya dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Madina 2023. Total peserta yang ikut dalam kompetisi ini berjumlah 48 peserta. Ini merupakan prestasi gemilang baginya untuk terus mengasah kemampuan dan skill agar naik ke level yang lebih tinggi.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Mandailing Natal Ibu Atika Azmi Utami Nasution yang ditemani Kadis Pariwisata, Kabid Pariwisata, Ketua TP PKK Kabupaten Mandailing Natal, Kadis DPPKB Kabupaten Mandailing Natal, MR Foundation, Tim Puteri Remaja Indonesia Sumatera Utara, Puteri Pariwisata sumatera Utara runner up 1 2022 dan tim Indonesian Star Search sumatera Utara.

Faisal Affandi, M.E.I. selaku Ketua Prodi Ekonomi Syariah sangat mengapresiasi perestasi yang diraih Putri Agustin. Beliau mengucapkan Selamat kepada Putri Agustin atas terpilihnya sebagai Putri Pariwisata Tahun 2020 dan beliau berharap Putri Agustin bisa terus berkembang dan meningkatkan progresnya, tidak hanya di Mandailing Natal akan tetapi juga tingkat nasional.

"Selamat kepada Putri Agustin atas prestasi yang telah diraih, semoga ini menjadi bekal kesuksesan dimasa depan nantinya." Ucap beliau.

Sebagai informasi, pada saat yang sama mahasiwa Prodi TBI STAIN Mandailing Natal menjadi pasangan Putri Agustin dan dinobatkan sebagai Putra Pariwisata Madina 2023.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :