Berita / Kampus

Prodi KPI STAIN Mandailing Natal Sukses Gelar Cinema Broadcasting Award Se-Sumatera Utara

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 05 Januari 2023


Payabungan – Kamis, 5 Januari 2023. Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) STAIN Mandailing Natal menggelar Cinema Broadcasting Award Se-Sumatera Utara 2022. Dengan mengusung tema Bersama KPI Bangkit Membangun Negeri.

Para finalis sekaligus pemenang dalam lomba yang digelar akhir tahun lalu diumumkan melalui zoom meeting pada Sabtu, (31/12/2022). Acara pengumuman tersebut dibuka langsung oleh Ketua STAIN Mandailing Natal.

Melalui proses seleksi oleh para dewan juri, didapatkan 4 grup sebagai finalis dengan perolehan juara sebagai berikut: Juara 1 dimenangkan oleh Mahasiswa Prodi KPI STAIN Madina dengan Judul Film “Penelitian yang Tertunda”, kemudian Juara 2 dimenangkan oleh Mahasiswa UIN Syahada dengan judul film “Cinta Batik Cinta Indonesia” dan Juara 3 dimenangkan oleh mahasiswa UKM USB STAIN Madina dengan judul film “Kami Sayang Ibu” sedangkan Juara Harapan diraih oleh Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah STAIN Madina.

Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag Ketua STAIN Mandailing Natal dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas  terselenggaranya kegiatan lomba film pendek Se-Sumatera Utara yang diselenggarakan oleh Prodi Komunikasi Penyiaran Islam.

Beliau memberikan dukungan penuh dalam bentuk suport dan motivasi kepada para dosen dan mahasiswa agar tetap semangat dan terus berkarya demi kemajuan STAIN Madina menuju IAIN.

“Kita akan terus mendukung secara penuh dan mensupport kegiatan seperti ini sebagai motivasi bagi para dosen dan mahasiswa untuk terus berkarya demi kemajuan Lembaga kita”. ucap beliau.

Pada kesempatan lain, Kaprodi KPI STAIN Mandailing Natal, Dr. Marlina, M.A mengungkapkan rasa terima kasihnya Kepada Ketua STAIN Mandailing Natal yang mendukung terlaksananya kegiatan ini. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta mensukseskan perlombaan tersebut.

“Terima kasih kepada Ketua STAIN Madina, Prodi KPI dan seluruh pihak yang ikut mensukseskan acara ini. Selamat kepada para pemenang, semoga dengan acara ini dapat menjadi motivasi bagi sobat sineas dalam produktifitasnya dan semoga kita semua dapat mewujudkan Indonesia bangkit dan kuat”. Ujar beliau.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :