Berita / Kemahasiswaan

Sarkawi Terpilih Menjadi Ketua HMPS Ilmu Hadis STAIN Madina 2024/2025, Kaprodi Ilham Ramadan Siregar, M.Ag Ucapkan Selamat

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 25 Juni 2024


Panyabungan – Selasa, 25 Juni 2024. Pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Hadis STAIN Madina untuk periode 2024/2025 telah berlangsung dengan sukses pada hari Selasa, 25 Juni 2024. Pemilihan ini diadakan di gedung lama kampus dengan total 21 pemilih hadir untuk memberikan suara mereka.

Dalam pemilihan kali ini, terdapat dua calon ketua yang berkompetisi, yaitu Sarkawi Nasution dan Mahya Azizah. Setelah melalui proses pemungutan suara, Sarkawi Nasution berhasil meraih 11 suara, sedangkan Mahya Azizah memperoleh 10 suara. Dengan demikian, Sarkawi Nasution resmi terpilih sebagai Ketua HMPS Ilmu Hadis untuk periode 2024/2025.

Ketua Program Studi Ilmu Hadis, Ilham Ramadan Siregar, M.Ag., memberikan komentarnya mengenai hasil pemilihan ini. "Saya sangat mengapresiasi partisipasi aktif dari para panitian pemilihan beserta mahasiswa dalam pemilihan ketua HMPS kali ini. Alhamdulillah pemilihan berlangsung dengan lancar dan demokratis. Saya yakin Sarkawi Nasution sebagai ketua yang baru akan mampu membawa HMPS Ilmu Hadis menuju arah yang lebih baik."

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Ketua HMPS Ilmu Hadis periode 2023/2024, Irwan Dani Saputra. Dengan terpilihnya Sarkawi sebagai Ketua HMPS Ilmu Hadis yang baru, diharapkan kepemimpinannya dapat membawa inovasi dan semangat baru dalam berbagai kegiatan akademik maupun non-akademik, serta mampu menjadi penghubung yang baik antara mahasiswa dan pihak prodi maupun kampus secara keseluruhan.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :