Berita / Prestasi

Senat STAIN Madina Jalin Silaturrahmi dengan IAIN Padangsidimpuan

Humas - 15 Oktober 2020


Panyabungan - Selasa, 13 Oktober 2020. Senat STAIN Madina melakukan kunjungan silaturrahmi ke IAIN Padangsidimpuan. Ketua Senat STAIN Madina, Dr. Datuk Imam Marzuki, didampingi oleh Sekretaris Senat, Dr. M. Fadlan Is, Sekretaris SPI STAIN, Dede Hafirman Said, M.H disambut hangat oleh Rektor IAIN Padangsidimpuan, Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, M.CL diruangan kerjanya.

Acara pertemuan membicarakan terkait perkembangan dinamika dunia kampus di masa new normal. Selain itu masing-masing melakukan sharing dan bertukar fikiran terkait manajemen kampus secara umum. Termasuk bagian dari pembahasan adalah peran senat dalam menentukan kemajuan sebuah kampus.

Pada kesempatan itu Dr. Datuk Imam Marzuki menyampaikan bahwa STAIN Madina sangat berterimakasih kepada IAIN Padangsidimpuan atas waktu dan sambutan yang diberikan.

“tentu kami sangat berterimakasih kepada IAIN Padangsidimpuan, karena kami bisa melakukan silaturrahmi seperti ini, sharing dan bertukar informasi. Kami di STAIN Madina masih membutuhkan ide-ide besar untuk kedepan” tutur beliau

Menyambut salam pembuka dari rombongan STAIN Madina, Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL menyampaikan bahwa kampus IAIN Padangsidimpuan juga sangat terbuka dan sangat senang dengan kehadiran Senat STAIN Madina.

“kampus ini sangat terbuka untuk berdialog serta sharing ide, kami juga sangat senang dengan kehadiran Senat STAIN Madina. Mudah-mudahan kami bisa memberikan sesuatu yang positif untuk saling berbenah” ujar beliau

Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S sangat mengapresiasi pertemuan yang dilakukan oleh Senat STAIN tersebut. Beliau berharap bahwa semua unsur pimpinan atau unit di STAIN terus melakukan progres agar performa kampus semakin siap menuju alih status.

Untuk informasi, bahwa dalam pertemuan itu turut hadir sejumlah unsur pimpinan IAIN Padangsidimpuan, Wakil Rektor I Dr. H. Mhd. Darwis Dasopang, M.Ag, Wakil Rektor II Dr. Anhar,MA, Wakil Rektor III Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :