Berita / Prestasi

STAIN Madina Buka Pintu Kerjasama Dengan IAIN Batusangkar dan IAIN Bukittinggi

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 02 Februari 2021


Panyabungan – Selasa, 02 Februari 2021. Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., akan mengadakan pertemuan dengan sejumlah rektor PTKIN. Agenda kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin kerjasama antar Perguruan Tinggi.

Ketua STAIN merencanakan membuka kerjasama seluas-luasnya dengan sejumlah perguruan tinggi di tanah air untuk meningkatkan kualitas dan pembangunan fisik serta SDM kampus STAIN Madina.

“kita akan menjalin kerjasama dengan beberapa instansi, untuk pekan ini kita akan mengadakan pembicaraan kerjasama dengan kampus IAIN Batusangkar dan IAIN Bukittinggi”

Masih dalam penyampaiannya, bahwa kampus STAIN Madina yang baru berusia tiga tahun sejak menjadi negeri itu, setiap unitnya perlu untuk menjalin kerjasama dengan unit yang sama di kampus lain yang lebih berpengalaman.

“tentu banyak manfaat akan kita dapatkan dari kerjasama dengan lembaga atau kampus lain, kita bisa melihat kekurangan kita dan mempelajari kelebihan yang dimiliki kawan, begitu juga dengan sebaliknya, jadi setiap unit perlu untuk belajar dan berbenah agar semakin siap untuk menjadi unit atau lembaga yang ideal” papar beliau

Untuk informasi, bahwa pembicaraan kerjasama dengan kampus IAIN Batusangkar dan IAIN Bukittinggi akan dilaksanakan pada (02/02/2021). Kegiatan ini melibatkan sejumlah unit di STAIN Madina.

Dalam kegiatan pembicaraan kerjasama ini, Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., didampingi oleh Wakil Ketua I, Dr. H. Kasman, M.A., Wakil Ketua III, Dr. H. Kohar, M.M., Kabag AUAK, Irfan Mustofa, M.A., Kepala P3M, Muhammad Irsan Barus, M.A., Kepala P2M, Nanang Arianto, M.Pd., Sekretaris Prodi MPI, Wahyu Fitrina Defi, M.Pd., Koordinator Humas, Raja Ritonga, Lc., M.Sy., dan Koordinator Bid. Kerjasama STAIN, Jhon Tyson Pelawi, MH.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :