Berita / Prestasi

STAIN Madina Raih Terbaik Pertama Kategori Penatausahaan BMN Pada Acara BMN Awards Tahun 2020

Humas - 26 November 2020


Panyabungan - Kamis, 26 November 2020. STAIN Madina meraih penghargaan terbaik pertama pada acara Barang Milik Negara (BMN) Awards. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sumatera Utara. Seluruh rangkaian acara berlangsung secara virtual melalui aplikasi zoom.

Ada 275 satuan kerja dan lembaga serta undangan dari wilayah KPKNL Padangsidimpuan, Sumatera Utara yang hadir pada acara ini. Panitia membuat tiga kategori untuk penilaian. Yaitu kategori Penatausahaan BMN, Pemanfaatan BMN dan Pengamanan BMN.

Sebelum pengumuman anugerah penghargaan dilakukan, Kepala Kantor Wilayah DJKN Sumut, Tedy Syandriadi mengucapkan selamat kepada satuan kerja yang terpilih. Beliau juga menyampaikan bahwa semua satuan kerja pengelola BMN mesti memberikan dedikasi untuk mengelola BMN masing-masing.

Selamat untuk semua telah menunjukkan dedikasi kinerja terbaiknya pada 2019/2020. Penghargaan ini merupakan bentuk Kepedulian dari DJKN untuk menilai segala upaya dari bapak/ibu. Tentu hal ini menunjukkan bahwa bapak/ibu sudah berusaha mewujudkan pengelolaan kekayaan Negara yang lebih baik” papar beliau

Pada kesempatan itu juga Direktur Jenderal Kekayaan Negara RI, Isa Rachmatarwata, dalam arahannya beliau mengajak semua peserta untuk mengoftimalkan pengelolaan BMN dengan baik.

“mudah-mudahan penghargaan yang diberikan menjadi energi untuk mengelola kekayaan Negara. Pengelolaan BMN yang oftimal harus kita upayakan, mari terus berusaha menjadi pengelola dan pengguna barang yang menyelesaikan ujian target dengan baik” tutur beliau

Pada waktu pengumuman, untuk kategori Penatausahaan BMN, STAIN Madina meraih sebagai peringkat pertama, sedangkan peringkat kedua diraih oleh Kemenag Kab. Padang Lawas dan peringkat ketiga, diraih oleh Kemenag Kab. Nias.

Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., menyampaikan terimakasih kepada Kanwil DJKN Sumut atas penghargaan yang diberikan. Beliau juga memberikan apresiasinya kepada Pegawai dan Staf BMN STAIN.

“terimakasih kepada KPKNL Padangsidimpuan, Kanwil DJKN Sumut dan DJKN RI atas anugerah penghargaan yang telah diberikan. Dan untuk Bapak/Ibu Pegawai dan Staf BMN STAIN khususnya, seluruh civitas akdemika STAIN Madina umumnya, saya ucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan untuk kemajuan lembaga kita” kata beliau

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)      

Share To :