Berita / Kampus

STAIN Madina Sukses Laksanakan Rapat Koordinasi Perencanaan Kegiatan Akademik dan Kemahasiswaan Untuk Tahun 2021

- 23 November 2020


Panyabungan - Senin, 23 November 2020. STAIN Madina kembali melanjutkan rapat koordinasi pada hari ini (23/11/2020). Adapun agenda yang dibahas adalah terkait perencanaan kegiatan akademik dan kemahasiswaan untuk tahun 2021.

Ketika rapat berlangsung, para peserta dibagi menjadi tiga komisi. Komisi I membahas terkait hal-hal umum serta kegiatan Unit dan UPT di STAIN Madina. Komisi II membahas tentang kegiatan akademik, dan Komisi III membahas tentang kegiatan kemahasiswaan.

Pada waktu pleno, banyak agenda dan program baru yang muncul diusulkan oleh para peserta rapat kepada pimpinan. Sehingga banyak program penguatan akan dilakukan oleh masing-masing Prodi, Unit, UPT dan bagian lainnya di kampus STAIN Madina.

Pada waktu pengarahan, Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., berharap bahwa Ide-ide yang muncul dari peserta rapat akan digodok selanjutnya bisa menjadi sebuah perencanaan yang matang.

“Alhamdulillah semua rangkaian acara berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan semua ide-ide yang disampaikan dapat kita rumuskan kembali dengan penyesuaian anggaran DIPA STAIN Madina” papar beliau

Ketika menutup acara kegiatan rapat, beliau juga mengajak semua peserta yang semuanya merupakan bagian dari unsur pimpinan di kampus STAIN agar bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk meningkatkan kualitas kampus STAIN.

“saya ajak semuanya untuk sama-sama kita majukan kampus kita ini. Karena kalau kita bersama-sama tentu tugas berat ini bisa menjadi lebih ringan. Terimakasih saya ucapkan atas partisipasi dari Bapak/Ibu semua. Khususnya kepada Ketua Panitia, Ibu Kasubbag dan jajarannya. Mudah-mudahan langkah kita ini mendapat berkah dan dimudahkan oleh Allah Swt” tutup beliau

Sesuai dengan informasi sebelumnya bahwa kegiatan rapat koordinasi evaluasi dan perencanaan ini digelar di Pia Hotel Pandan dan berlangsung dari tanggal 22 s.d 23 November 2020.

Pada kegiatan ini, hadir seluruh pimpinan teras STAIN Madina, baik struktural maupun fungsional, Ketua STAIN, Wakil Ketua, Kabag AUAK, Senat, Kasubbag AUK, Kasubbag AK, P3M, P2M, Ketua dan Sekretaris Prodi,  Ketua UPT, Humas, BMN, Koperasi dan staf sebagai panitia.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas) 

       

Share To :