Berita / Prestasi

Dosen STAIN Madina Menjadi Wakil Kampus UnisZA Malaysia Salurkan Bantuan Untuk Sanggar Pendidikan Silaturrahmi Medan

Humas - 07 Januari 2021


Panyabungan - Kamis, 07 Januari 2021. Ahmad Riyansyah, M.E., dosen Prodi Manajemen Bisnis Syariah STAIN Madina, menjadi wakil kampus Universitas Sultan Zainal Abidin (UnisZA) Malaysia untuk menyalurkan bantuan dalam program Community Hero: UnisZA Cares. Sanggar Pendidikan Silaturrahmi dipilih sebagai lokasi penyaluran bantuan (06/1/2021).

Dosen kandidat Doktor ini, mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk kemanusiaan dan rasa peduli kampus UnisZa, dan mereka menyalurkan berbagai kebutuhan peserta didik Sanggar.

“ini bagian dari kegiatan sosial kampus UnisZA, adapun jenis donasi yang disalurkan diantaranya masker, face shield, paket alat peraga belajar, Alquran, Iqra, Juz Amma, Atlas, serta sarana lainnya untuk kebutuhan ruangan sanggar belajar” papar Riyan

Riyan didampingi oleh rekannya Yaza Azzahara Ulyana, M.IR., mengatakan, bahwa selain bantuan tersebut di atas, mereka juga menyalurkan bahan baku bangunan untuk memperbaiki beberapa sudut ruangan yang sudah rusak akibat banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, Hendra selaku Pendiri Sanggar sangat senang dan berterimakasih atas donasi yang telah diberikan kepada peserta didik Sanggar.

“Alhamdulillah, kita sangat senang dan berterimakasih kepada para donatur yang telah memberikan donasi kepada kita, mudah-mudahan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya” tutur Hendra

Untuk diketahui, bahwa Sanggar Pendidikan Silaturrahmi ini didirikan sejak tahun 2016. Tujuan pendiriannya adalah untuk mencerdaskan anak-anak di pinggiran Sungai Deli, mencegah bahaya narkoba, menciptakan kreativitas, dan pembinaan mental serta akhlak anak-anak pinggiran sungai.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :