Berita / Kampus

DWP STAIN Madina Ikuti Pembinaan Dan Sosialisasi Program Kerja Tahun 2024

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 24 Januari 2024


Panyabungan - Selasa, 23 Januari 2023. Di awal tahun 2024 ini Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Republik Indonesia menggelar Pembinaan dan sosialisasi program kerja DWP Kemenag RI tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan Rakernas DWP Kemenag RI, Selasa, 23 Januari 2024.  Adapun peserta terdiri dari Ketua dan Pengurus DWP di lingkungan Kemenag se-Indonesia. 

Kegiatan ini diadakan dengan menggunakan media zoom meeting mulai pada pukul 09.00 wib -selesai, Pembinaan  dan sosialisasi ini dihadiri langsung oleh ketua DWP STAIN Mandailing Natal, Ny. JWS Rizki Sumper Mulia, dan jajaran pengurus DWP STAIN Mandailing Natal.

Mengawali sambutannya, Ketua DWP Kemenag RI, Ny. Farichah Nizar Ali, yang akrab disapa Ibu Ika, menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya pembinaan dan sosialisasi program kerja tahun 2024 ini adalah untuk menghasilkan formulasi program kerja yang aplikatif. 

"Yang dimaksud dengan program kerja yang aplikatif adalah yang simpel, membumi, mudah diimplementasikan dan diwujudkan", papar Ibu Ika.

Penasehat DWP Kemenag RI, Ny. Eny Retno Yaqut berharap program kerja nasional yang dipaparkan bisa dijadikan rujukan untuk menyusun program kerja di DWP masing-masing.
"Program kerja ini akan dijadikan acuan, referensi dan pedoman dalam menyusun program kerja di instansi DWP masing-masing", sebut Ibu Eny. 

Selain sosialisasi program kerja juga dipaparkan tentang cara membuat matriks program kerja

Di penghujung arahannya, Ibu Eny  berpesan agar selalu menjalin kerjasama dan sama-sama bekerja demi kelancaran dan kesuksesan kita semua.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :