Berita / Kemahasiswaan

Laksanakan Pelantikan Sekaligus Penyerahan SK Pengurus HMPS PAI periode 2022/2023, Kaprodi PAI Ajak Mahasiswa Tingkatkan Kreatifitas

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 05 Januari 2023


Panyabungan - Kamis, 5 Januari, 2023. HMPS PAI sukses melaksanakan pelantikan sekaligus penyerahan SK kepada pengurus HMPS PAI periode 2022/2023. Pelantikan dilaksanakan di aula gedung baru STAIN MADINA, pada jam 7:30 wib. Acara berlangsung dengan penuh khidmat, diawali pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh mahasiswa PAI semester 1 Ikman Batarudin, yang dipandu oleh MC Laora Benro mahasiswi PAI semester 7.

Setelah pembacaan ayat suci Al-Qur’an, selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh partisipan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh mahasiswa semester 1 Muhammad Reihan Hasibuan.

Acara tersebut dihadiri oleh Kaprodi PAI bapak Ali Jusri Pohan,M.Pd.I dan sekretaris Prodi ibu Syamsiyah Depalina Siregar, M. Pd.

Ali Jusri menyampaikan kepada seluruh pengurus HMPS  yang baru dilantik untuk lebih aktif dan lebih produktif sekaligus kreatif demi meningkatkan kualitas HMPS PAI yang lebih berkualitas dan bermutu

“Pesan kepada anak-anak ku sekalian, dimana pun kalian berada teruama bagi pengurus HMPS PAI harus selalu tingkatkan kedisiplinan, dan bapak berpesan kepada ananda sekalian setiap bidang dari HMPS harus punya prestasi baik itu prestasi akademik maupun yg lain” ungkap beliau.

Disamping itu, Syamsiah Depalina Siregar, M.Pd selaku Sekretaris Prodi PAI STAIN Madina mengajak semuanya untuk lebih giat dan lebih rajin kedepannya, dalam menaikkan level dan pamor HMPS PAI ke tingkat yang lebih tinggi dan berkualitas.

Para pengurus yang hadir dalam acara tersebut kompak dengan memakai pakaian seragam HMPS, sehingga kesan kekompakan dan kesolidan antara pengurus tampak jelas. Peserta yang ikut hadir pada acara tersebut dari juga kompak hadir dengan memakai pakaian seragam hitam putih mengenakan almamater.

Dengan persiapan yang matang dalam waktu yang lumayan singkat panitia mampu mensukseskan acara pelantikan tersebut mulai awal acara sampai penutupan.

Ayo Semangat STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :