Berita / Kemahasiswaan

Manfaatkan Event Akhir Tahun, UKM Fotografi POTRET STAIN Mandailing Natal Adakan Kegiatan Hunting Foto Bersama

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 05 Januari 2023


Payabungan - Kamis, 5 Januari 2023. Dalam rangka Event Akhir tahun bersamaan dengan telah berakhirnya Ujian Akhir Semester Ganjil T.A. 2022/2023 pada tanggal 31 Desember 2022 UKM Fotografi Potret STAIN Mandailing Natal Adakan Acara Refreshing sekaligus Hunting Foto bersama seluruh anggota keluarga UKM Fotografi Potret. Acara ini digelar dalam nuansa “Family Gathering” yang bertempat dipinggiran Sungai Desa Tebing Tinggi, Kec. Panyabungan Timur, Sumatera Utara.

Acara tersebut dihadiri 29 Orang dari jumlah keseluruhan Yang terdiri dari mahasiswa/i Anggota Potret dan, para dosen Pembina yaitu Ahmad Salman Farid, M.Sos, Muhammad Ardiansyah, M.M, Dr. Marlina, M.A beserta keluarga.

Acara tersebut  dilengkapi dengan berbagai macam kegiatan. Untuk menambah keseruan acara, berbagai kegiatan ekstra juga dilakukan pada momen akhir tahun ini, mulai dari masak – masak, kemudian makan bersama. Sejumlah Peserta melakukan Hunting foto yang diiringi dengan irama music yang indah.

Rahmadani selaku Ketua umum UKM Fotografi Potret STAIN MADINA mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat tali Silaturahmi sekaligus untuk menambah kekompakan dan kedekatan mulai dari Pembina, Pengurus, dan seluruh anggota keluarga UKM Fotografi Potret. Dan juga Hunting foto yang bertujuan untuk mengasah skill para anggota terutama yang bertema Alam.

“Hasil fotonya nanti  insyaallah akan kita bukukan, sehingga kita punya karya didalam sejarah UKM Fotografi Potret STAIN Mandailing Natal” tegas beliau.

Disamping itu, mewakili seluruh Pembina yang berhadir, Ahmad Salman Faris, M.Sos mengatakan acara yang dibuat sangat seru dan semoga menjadi berkah untuk semua.

“Terimakasih kepada para Panitia yang telah menyiapkan acara ini, dan Alhamdulillah sejauh ini UKM POTRET STAIN MADINA sudah lumayan kompak ,untuk itu harapannya kepada kita semua supaya tetap menjaga kekompakan ini dan terus ditingkatkan.” ungkap beliau.

 Farid juga berpesan agar semua anggota potret jangan pernah bosan untuk belajar serta terus meningkatkan Skill Fotografinya.

“Ini berguna nantinya ketika ada ajang-ajang perlombaan, kita siap sedia untuk mengikutinya” ujar beliau.

Ayo Semangat STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :