Berita / Kampus

Manfaatkan Momen Jelang Ramadhan, DWP STAIN Madina Kuatkan Silaturrahmi dengan Buat Buket Bersama

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 03 Maret 2023


Panyabungan – 03 Maret 2023. Manfaatkan momen jelang Ramadhan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) STAIN Mandailing Natal kuatkan silaturrahmi dengan belajar membuat buket. Acara ini diadakan di Gedung serbaguna STAIN Mandailing Natal pada Jum’at (03/03)

Ketua DWP STAIN Mandailing Natal, Ny. JWS Rizki Sumper Mulia mengatakan buket ini tidak hanya berbentuk bunga maupun snack, namun bisa juga dengan memanfaatkan barang daur ulang seperti kain perca. Menurut beliau hal ini dapat menjadi alternatif bagi anggota DWP STAIN Madina untuk menambah pemasukan.

“Karena saat sekarang sudah mulai ramai di masyarakat permintaan hand bouquet bunga dan lainnya, ini bisa menjadi peluang bagi ibu – ibu yang memiliki kemampuan kreatifitas yang tinggi untuk memulai usaha sampingan dengan membuat hand bouquet dengan berbagai variant,” ujar Ny. JWS Rizki.

Ny. JWS Rizki juga menyampaikan kepada anggota DWP STAIN Madina untuk terus menjaga kekompakan dan senantiasa menjunjung tinggi martabat dengan senantiasa memperhatikan cara berpakaian. Beliau juga mengingatkan anggota DWP tentang absensinya agar silaturrahmi antar anggota DWP tetap terjalin.

Sedikitnya ada sebanyak 40 peserta yang ikut meramaikan pertemuan kali ini. Panitia yang bertindak untuk menghandle kegiatan ini adalah kolaborasi ibu-ibu anggota DWP dari prodi TBI dan PGMI. Di akhir pertemuan, ditutup dengan shalawat bersama serta saling bermaafan guna mensucikan diri menjelang Ramadhan.

Sebagai informasi, pertemuan ini merupakan pertemuan terakhir menjelang Ramadhan, sedangkan pertemuan DWP bulan April mendatang ditiadakan karena masih dalam suasana Ramadhan.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :