Berita / Kemahasiswaan

Musyawarah Racana ke-3 Racana Sutan Diaru-Suri Andung Jati Gugus Depan 05.301-05.301 Pangkalan STAIN Mandailing Natal

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 25 September 2023


Kamis 14 September 2023 telah dilaksanakan Musyawarah Racana ke-3 Racana Sutan Diaru-Suri Andung Jati Gugus Depan 05.301-05.301 Pangkalan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal (Madina).

Musyawarah ini dilaksanakan sebagai penanda Dewan Racana masa bakti 2022-2023 telah berakhir sehingga perlu dilakukan Musyawarah Racana sebagai pertanggungjawaban tugas dari Dewan Racana dan juga untuk memilih kembali Dewan Racana masa bakti selanjutnya.

Pembukaan Musyawarah Racana dihadiri oleh Ka Gudep Putra kak Parulian M. Pd, Pembina Putra kak Liantha Adam Nasution M. H, Pembina Putri Kak Fuji Pratami M. Pd dan dibuka oleh Kakak Ketua Harian Mabigus kakak Dr. Irma Suryani Siregar M.A.

Dimana memberikan pesan kepada seluruh peserta musyawarah agar Gerakan Pramuka STAIN Mandailing Natal lebih baik kedepannya, karena Gerakan Pramuka menjadi ciri khas dari masing-masing PERTI, Gerakan Pramuka STAIN mandailing Natal adalah salah satu unit UKK kebanggaan STAIN Mandailing Natal

yang selalu berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan penting di kampus kita, terakhir diharapkan juga pengurus selanjutnya lebih semangat lagi untuk mengajak para mahasiswa kampus untuk mengikuti UKK pramuka karena Gerakan Pramuka merupakan organisasi nasional yang mempunyai kegiatan rutin tahunan bagi seluruh perti di Indonesia.

Adapun Ketua Dewan Racana yang terpilih pada kegiatan musyawarah ini adalah untuk Ketua Dewan Racana Putra atas nama Abdul Bais Nasution dan Ketua Dewan Racana Putri atas nama Annisa Miftahul Hasanah.

Share To :