Berita / Prestasi

Prodi Hukum Ekonomi Syariah Antarkan Mahasiswanya Sebanyak 130 Orang Akan Menjadi Sarjana Pada Wisuda Ke 2 STAIN Madina

Humas - 20 November 2020


Panyabungan - Jum’at, 20 November 2020. Mahasiswa Program Studi Hukum Ekonomi Syariah STAIN Madina telah mendaftarkan diri untuk kegiatan wisuda sebanyak 130 orang. Acara wisuda akan digelar pada hari sabtu, 21 November 2020.

Sesuai dengan konfirmasi dari Ketua Prodi HES, Asrul Hamid, M.H.I., beliau menyampaikan bahwa kegiatan wisuda yang akan digelar besok diikuti 130 orang mahasiswa dari Prodi HES.

“Alhamdulillah ada 130 orang mahasiswa Prodi HES yang akan diwisuda besok. Mudah-mudahan acara besok berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan mahasiswa yang belum selesai bisa termotivasi” papar beliau

Untuk diketahui bahwa Prodi HES merupakan salah satu Prodi yang sudah dibuka di kampus STAIN Madina semenjak masih berstatus swasta. Sehingga sampai saat ini, Prodi HES salah satu Prodi yang mempunyai mahasiswa terbanyak.

Sejak siang sampai sore tadi, telah digelar acara gladi di Aula STAIN. Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S, yang menyaksikan kegiatan gladi menyampaikan bahwa secara umum panitia dan peserta mengikuti gladi dengan khidmat. Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik.

“kami lihat semua berjalan dengan khidmat, mudah-mudahan acara wisuda besok berlangsung dengan baik dan lancar tanpa ada kendala. Terimakasih untuk bapak/ibu panitia wisuda yang telah bekerja dengan baik” tutur beliau

Untuk informasi, bahwa kegiatan acara wisuda besok merupakan wisuda ke 2 kampus STAIN Madina, mahasiswa STAIN Madina yang akan diwisuda masih berasal dari dua Program Studi, Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Hukum Ekonomi Syariah (HES). Dan saat ini di STAIN Madina sudah ada 16 Program Studi.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)          

 

Share To :