Berita / Kemahasiswaan

Prodi KPI Laksanakan Ujian Seleksi Bakal Calon Ketua HMPS

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 10 Juni 2023


Panyabungan - Sabtu, 10 Juni 2023. sebelum berakhirnya masa jabatan HMPS tahun ini, Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN Madina) adakan ujian seleksi calon Ketua HMPS KPI masa bakti 2023-2024. Ujian seleksi tersebut berlangsung di ruang prodi KPI pada rabu lalu, (7/6).

Terdapat 3 kandidat yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua HMPS KPI yaitu: Sahara Nurfitri Nasution, Kholilah, dan Nazar Nasution.

Dr. Marlina, MA selaku Ketua Prodi KPI sekaligus penguji pada ujian seleksi tersebut mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melihat sejauh mana kemampuan dan wawasan mahasiswa seputar manajemen organisasi. Disamping itu juga dilakukan ujian baca Al-Qur'an.

"Kita perlu melihat wawasan bakal calon sekaligus aspek religiusnya. Karena walau bagaimanapun instansi kita merupakan instansi yang bergerak di bidang agama Islam". Ungkap Dr. Marlina.

Sebagai informasi, pasca dilaksanakannya ujian ini, akan dilakukan pemilihan bagi ketua HMPS KPI untuk periode mendatang.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :