Berita / Akademik

Prodi PAI STAIN Madina Implementasikan Workshop Pengembangan Media Pembelajaran

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 26 Juni 2023


PANYABUNGAN- Dalam menginovasi dan pengembangan media pembelajaran Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) mengimplementasikan kegiatan workshop untuk mahasiswa di Aula Serbaguna Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal (Madina), pada selasa 20 Juni 2023.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua STAIN Madina Dr. H. Kasman, M.Ag didampingi oleh Ketua Prodi PAI Ali Jusri Pohan, M.Pd.I dan para dosen, beserta mahasiswa selaku peserta workshop.

Ketua Panitia sekaligus Ketua Prodi PAI, Ali Jusri Pohan, M.Pd.I dalam paparannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini dari awal persiapan hingga berlangsungnya workshop ini.

"Terimakasih khususnya untuk narasumber yang telah berkesempatan hadir dan memenuhi undangan kami. Terimakasih juga untuk seluruh panitia umumnya yang telah bersusah payah dalam mensukseskan kegiatan ini," ucapnya.

Sementara itu, Ali Jusri mengatakan bahwa, selamat datang kepada para narasumber di STAIN Madina yang insha allah akan berbagi ilmu untuk Prodi PAI.

"Sudah hadir dihadapan kita bersama yang kita nantikan, dan insya allah akan berbagi ilmu dengan kita semua, jangan lupa kepada seluruh peserta untuk bertanya, karena ini merupakan ilmu bagi kita semua," katanya.

Ditambahkannya, narasumber yang sengaja didatangkan dari jauh akan memberikan ilmu tentang bagaimana implementasi pengembangan media pembelajaran.

"Harapannya, semoga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik, dan menjadi ilmu yang bermanfaat dalam mengimplementasikan media pembelajaran," imbuh Ali.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini dihadirkan narasumber yakni, ibu Dr. Elvi Rahmi, M.A, dan Sulaiman Harahap M.Kom yang dalam kesempatan itu menyampaikan materi dengan tema Mahasiswa PAI melek digital.

Di akhir kegiatan narasumber diberikan cendera mata dan piagam penghargaan oleh Prodi PAI STAIN Madina beserta melakukan foto bersama seluruh peserta workshop.(nfe)

Ayo semangat STAIN Madina menuju IAIN.

 

 

Share To :