Berita / Akademik

Sidang Munaqasyah Perdana Prodi KPI STAIN Madina Sukses Digelar

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 08 Agustus 2023


Panyabungan - Selasa, 08 Agustus 2023. Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) STAIN Madina sukses melaksanakan kegiatan munaqasyah perdana pada hari Senin, 07 Agustus 2023 yang berlokasi di Kampus STAIN Madina. Dalam ujian munaqasyah ini secara resmi di buka langsung oleh ketua Prodi KPI Dr. Marlina, M.A.

Kurnia Rambe, dengan judul skripsi “Strategi Komunikasi Radio Start FM Panyabungan Dalam Mempertahankan Eksistensi Di Era Media Digital” berhasil mencatatkan namanya sebagai mahasiswa pertama Prodi KPI STAIN Madina yang sampai pada tahap ini. Bersama Tim Penguji yang terdiri dari Dr. datuk Imam Marzuki, M.A (Ketua Sidang & Penguji I), Ahmad Salman farid, M.Sos (Sekretaris Sidang & Penguji II), Dr. Marlina, M.A. (Penguji III) dan Rahmi Wahyuni, M.Sos (Penguji IV).

Pada kesempatan tersebut Dr. Marlina menyampaikan ucapan selamat kepada Kurnia Rambe yang telah mengikuti sidang munaqasyah. Munaqasyah merupakan salah satu syarat untuk memperoleh gelar sarjana, untuk itu beliau berpesan agar selesai sidang nanti, temui pembimbing untuk memperbaiki skripsi dengan menyesuaikan saran-saran yang diberikan oleh dosen pembimbing dan dosen penguji. Hal ini beliau pesankan sebagai upaya untuk menghasilkan skripsi sebagai prasyarat kelulusan yang berkualitas dan bermanfaat luas dalam dunia akademik.

Beliau berharap pelaksanaan sidang munaqasyah perdana di Prodi KPI ini dapat memberikan dorongan bagi mahasiswa lainnya untuk berusaha secepatnya menyelesaikan skripsi mereka.

“Syukur kepada Allah atas terlaksananya Sidang Munaqasyah perdana ini. Semoga dapat meningkatkan atensi mahasiswa lainnya untuk segera menyelesaikan skripsi mereka.” Ujar Dr. Marlina.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :