Berita / Kemahasiswaan

Ketua Prodi HKI STAIN Madina, Andri Muda, M.H; HMPS Harus Kita Dukung Bersama

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 22 Juni 2022


Panyabungan – 22 Juni 2022. Mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga Islam STAIN Madina menggelar acara pemilihan Ketua HMPS untuk periode 2022-2023. Kegiatan yang digelar di ruang perkuliahan Prodi HKI ini dihadiri oleh sejumlah dosen dan semua mahasiswa HKI.

Dalam kegiatan tersebut, proses pemilihan dilakukan secara voting. Usai penyampaian visi dan misi masing-masing calon. Setiap orang memilih salah satu calon ketua yang telah ditetapkan oleh panitia.

Tidak perlu menunggu lama, hasil pemilihan dapat dihasilkan dengan cepat. Karena seluruh prosesi dan tahapan dapat dikendalikan dengan sigap oleh panitia acara pemilihan.

Fadli Muhammad, mahasiswa semester IV terpilih sebagai Ketua HMPS Prodi HKI periode 2022-2023. Sedangkan wakil diamanahkan kepada Rizal Bakri, sekretaris dan bendahara diamanahkan kepada Afifah dan Sangkot.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Prodi, Amrar Mahfuzh Faza, M.A., mengatakan bahwa amanah yang telah diberikan oleh seluruh mahasiswa Prodi HKI harus dijalankan sebaik-baiknya oleh ketua dan seluruh jajarannya.

“ini adalah amanah, tolong dijalankan sebaik-baiknya, buktikan kerja nyata dari ananda semua demi mengharumkan prodi kita” ucap beliau

Sementara itu, Andri Muda Nasution, M.H., Ketua Prodi HKI juga turut memberikan ucapan selamat kepada semua yang terpilih. Beliau berharap bahwa siapa pun yang menakhodai organisasi HMPS harus tetap mengedepankan kode etik organisasi.

“selamat saya ucapakan untuk ananda semuanya yang terpilih sebagai pengurus HMPS Prodi HKI periode 2022-2023, semoga amanah dan sukses menjalankan tugas di organisasi. Saya ucapkan juga terimakasih untuk semua rekan-rekan dosen atas partisipasi dan dampingan yang telah diberikan kepada mahasiswa kita” kata beliau

Selain itu beliau juga menegaskan bahwa semua mahasiswa dan dosen Prodi HKI harus mendukung program dan kegiatan yang akan selenggarakan oleh HMPS nantinya.

“HMPS ini harus kita dukung bersama” tegasnya

Pada kesempatann yang lain, Dr. Irma Suryani Siregar, M.A., memberikan apresiasinya kepada Prodi yang telah melakukan suksesi kepengurusan HMPS.

Pada akhir acara, semua dosen yang berhadir dan mahasiswa melakukan ramah tamah. Kegiatan foto bersama menjadi momen penutup dalam kegiatan tersebut.

Mudah-mudahan dengan penyegaran kepengurusan yang telah dilakukan, akan membawa semangat baru bagi mahasiswa Prodi HKI untuk setahun ke depan.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :